Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 2 (2021): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
Vol. 16 No. 2 (2021): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.21460/jrmb.v16i2
Published:
10-10-2024
Articles
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE
Rizky Dwijantoro, Bernadin Dwi, Nobelson Syarief
63-76
PDF
OPTIMALISASI APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE FOOD SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UMKM DI MASA PANDEMI COVID 19
Adhita Maharani Dewi
77-86
PDF
PENGARUH KOMPETENSI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KPP PRATAMA JAKARTA PANCORAN
Muhammad Rifqi Fahreza, Zackharia Rialmi, Ranila Suciati
87-96
PDF
PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND INFUENCER DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE PADA SAAT PANDEMI COVID-19
Jonathan Herdioko, Carmel Verona Karisma
97-110
PDF
FAKTOR PENYEBAB PENURUNAN KINERJA KARYAWAN OUTSOURCING SUBBAGIAN PENGELOLAAN PIUTANG: STUDI PADA PT. PLN UP3 TELUK NAGA TANGERANG
Yanri Daya Pandera, Syarif Ali, Wahyudi
111-122
PDF
PENGARUH MOBILE BANKING, BOPO, DPK, DAN TRANSAKSI VALAS TERHADAP FEE BASED INCOME
Sherlita Ribkha Rahayu, Murti Lestari
123-135
PDF