Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 15 No. 2 (2020): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
Vol. 15 No. 2 (2020): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.21460/jrmb.v15i2
Published:
01-12-2020
Articles
HUBUNGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DENGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DI KLINIK KABUPATEN JEMBER
Said Mardijanto, Emi Ellya Astutik, Emi Ellya Astutik, M. Elyas Arif Budiman
73-84
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DENGAN DIVIDEN SEBAGAI MEDIASI
Teguh Erawati, Yunita Dete
85-95
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Jonathan Herdioko, Valentcio Luwiska W
97-103
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN SERVANT, MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
Ari Tri Novita
105-111
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Dyah Ayu Puri Palupi
113-119
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN
Lulut Klaudia, Prayekti, Jajuk Herawati
121-126
PDF