Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 1 (2021): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
Vol. 16 No. 1 (2021): Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.21460/jrmb.v16i1
Published:
11-10-2024
Articles
PENGARUH PUBLIC RELATION, ADVERTISING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK UMKM: STUDI KASUS PADA TOKO X CAKE AND BAKERY
Daniel Joel Immanuel Kairupan, Olivia Ayu Yovanda
1-10
PDF
DETERMINAN CASH HOLDING BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Umi Murtini, Mathew Julius Ukru
11-17
PDF
PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM E-COMMERCE
Afeni Maxuel, Anita Primastiwi
19-26
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIOSKOP CINEMA XXI (Studi Pada Mahasiswa di D.I Yogyakarta)
Markus Maria Rino, Lucia Nurbani Kartika
27-37
PDF
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Stefanus Kevin Sirait, Sisnuhadi
39-48
PDF
PROBLEMA MANAJEMEN BIROKRASI PROYEK PEMBANGUNAN DALAM PENGEMBANGAN PARTISIPASI MASYARAKAT
David Widihandojo
49-61
PDF